Archive for September, 2008

Mobil Nikah Idaman.. LOL..

Posted in 24/7, Otomotif on September 24, 2008 by ardiandhani

Beberapa mobil idaman yang pgn dipake ntar kl gw nikah kali ya…

seru kayanya..

ini ferarri 599 di tuning sama hamann.. atw,

kl yang ini bmw m6 by hamann,

trus ini nih..

chevy impala…

atw,,

volvo amazon hot rod,,

atw,,

yg pasti camaro..

hahahaha…

semoga menjadi kenyataan lah…

Hari yang aneh..

Posted in 24/7 on September 24, 2008 by ardiandhani

Hari ini aneh bgt..

bad day atau good day sebenernya gw g tau..

dapet ini..

tp ga dpt itu..

mobil sempet mogok lagi gara2 aki nge-drop..

ah man..

mungkin ada sesuatu yang baik kali ya besok..

Corporate Finance mata kuliah pilihan yang di wajibkan (menyusahkan)?

Posted in 24/7 on September 23, 2008 by ardiandhani

Ada yang setuju klo tugas CF itu malah bikin ga kuliah senin pagi ga??…

(Buat yang kuliah Managing Employee Performance & Creativity Innovation)…

Nyusahin ga??…

No Offense..

Cuma minta pendapat anak-anak doang…

Soalnya gw merasa gitu..

Hahaha…

Photo Photo Photo…

Posted in Fotografi on September 23, 2008 by ardiandhani

Foto mahal loh nih…

beneran…

Foto Marilyn Monroe (Atas) terjual dengan harga US$ 25,000 (wajar laahhh..) …

Foto 99cent (Bawah) terjual dengan harga US$ 3,000,000 (foto yang paling mahal dan yang pernah terjual tanpa sistem lelang)…

Maaannn!!!!!!…

Hahahaha,, ga abis pikir gw….

The 10 Craziest Concept Cars of All Time

Posted in Otomotif on September 23, 2008 by ardiandhani

Sebenernya ini pernah di post sama BMW (kalo ga salah ya)..

Disini pengen ngasih tau aja ke yang blm tau..

The 10 Craziest?? (bener2 gila menurut saya, tapi bisa aja kok, byar pun ada yang aneh)

ada beberapa yang mirip mobil hotwheels lagi..

hahaha.. enjoy deh.. buat nambah2 pengetahuan juga…

hahaha (ga bisa stop gara2 lyat salah satu nya nih gw..) …

hahahahahaha….

ok ok,, let see..

10. ALFA BAT CONCEPTS

Ini dibuat sama Alfa Romeo waktu taun 50an gt..

katanya desain aerodinamisnya bisa ngalahin resistance of wind (daya tahan terhadap angin byar ga ngapung!) nya porsche zaman sekarang (resistance of wind nya paling oke sampe sekarang!)..

mungkin g sih? maybe..

but, i think its gorgeous..

kalo ada yang jual murah mau deh..

hahaha..

9. POWELL MOTORS PRESENTS THE HOMER

Kalo ini ada, katanya bisa jadi mobil paling ekonomis a.k.a paling irit yang pernah ada..

tapi sayang sangat ga aerodinamis..

haha.. bisaa..

8. PEUGEOT 20CUP

Ini gabungan motor ama mobil , sayang banyak yang ngikutin desain ini..

tapi dipikir2 bahaya juga ya..

pasti ngebut bgt kaya mobil sport tapi keamanannya kaya motor..

beuh.. ogah ah..

7. TANG HUA BOOK OF SONG

mobil “electric-gas hybrid” yang paling aerodinamis..

masa sih?

6. ASSYSTEM CITY CAR

Katanya city car paling ngertiin lo semua..

warnanya bisa berubah sesuai mood kita.. ???… tapi pernah lyat sih di discovery channel…

trus di seluruh body mobilnya ada kamera gitu byar gampang…

katanya (lagi) mau di produksi…

yaaa kita berdoa aja supaya bentuknya kagak begini juga ya…

5. MERCEDEZ BIONIC CAR

bentuknya kl diliat kaya cheetah, macan, atw elang?

dimensinya terlihat salah tapi benar.. bingung kan lo..

katanya dipesen buat film gt..

4. FORD NUCLEON

dikonsep taun 50an..

bahan bakarnya plutonium.. ?????..

kaya mobil yang di film “back to the future” a.k.a DeLorean aja ya..

3. LUIGI COLANI DESIGN SUZUKI TRUCK

hahaha.. sangat extremely “alien”..

lucu juga tapi kalo ada beneran..

kalo ikutan ABT (kontes mobil anak BLACK) juara ga ya?? maybe..

2. AURORA SAFETY CAR

dibikin di platform BUICK?!

man…

gini kecanggihannya..

atapnya bisa letoy2 gt ( ga tau gunanya buat apa juga),

trus si bumper depannya di desain kalo nabrak orang, orangnya ga jatoh, tapi malah duduk di bumpernya ???!!!!,,

safety belt yang katanya “hidup” (ngerti kan maksudnya? kayak robot gt)

ahh.. aneh tapi cukup mengagumkan idenya..

boleh lah dikit2 (dikit aja)..

1. THE DYMAXION

desainnya bisa bikin mobil ini aman ngebut2an..

aneh ya??..

trus bisa bawa 11 orang..

irit lagi..

sayang ga diproduksi…

lumayan padahal buat angkot di bandung..

daripada 7-5 an..

yaaahh.. lumayan lah ngeliat2 mobil2 ini..

kreatif yang agak ngawur memang..

tapi mana tau nanti malah dibikin karena kita butuh mobil yang kayak gitu..

bener g??

hehe..

klo ada mobil2 aneh2 lg bagi ya..

thanx semuanya…

who’s the most creative man on earth?

Posted in Creanovative on September 23, 2008 by ardiandhani

wow..

pertanyaan yang cukup sulit sebenernya..

menurut kalian siapa sih orang paling kreatif ??

mungkin setiap orang jawabnya bisa beda2..

kalo menurut saya sih.. orang paling kreatif ya semua orang di dunia ini!

kenapa?

gini..

percaya kan kalo semua orang bisa menciptakan sesuatu?

apa pun itu, menurut saya semua orang bisa menciptakan sesuatu..

baik untuk semua orang, sekelompok orang, atau bahkan untuk dirinya sendiri..

ga percaya?

coba pikirin.. apa yang kalian pernah ciptakan ??

ga peduli apa itu barang atau pun sebuah pengambilan keputusan..

kadang hasil dari sesuatu itu berasalkan dari ke-kreatif-an kalian sendiri..

iya ga??

Menjadi Kreatif = Bertahan Hidup ???

Posted in Creanovative on September 23, 2008 by ardiandhani

Kreatif, sebenernya apa sih kreatif itu??
kalo menurut saya sih kreatif itu adalah insting manusia dalam menciptakan sesuatu karena keterbatasan-keterbasan, yg digunakan untuk bertahan hidup..
yaa itu kan menurut saya, kalo menurut anda bukan seperti itu juga gpp..

mungkin foto2 ini bisa dijadiin bahan pemikiran jg sih.. sehari2 juga bisa diliat..

tuh tuh tuh.. lyat kecrekannya… gokil kan…

mana kepikiran dulu bikin begituan… cuma bermodalkan kayu bekas, paku, sama tutup botol…

bisa bikin banyak pengamen bertahan hidup di jalan..

masa kita2 yang udah dikasih enak masih ngeluh juga dan ga bisa jadi kreatif…

trus ada lagi nih beberapa advertising dari perusahaan2 gt.. enjoy..

kalo yang dari perusahaan pasta.. nice ads..

kalo yang ini dari hard rock.. hahaha.. creative ads..

katanya gini..

magic happens here.. and they’ll born to be a rockstar..

cool idea ya..

sebenernya banyak banget iklan2 yang begini2.. bisa dicari di internet juga kok..

disini sebenernya pgn jelasin kalo menjadi kreatif itu penting banget..

kadang2 jauh lebih penting dari berpikir secara kreatif drpd berpikir dengan logika…

kalo pesen saya sih.. jangan pernah takut jadi orang yang kreatif atau bisa dibilang berpikir agak ngawur..

menjadi kreatif bisa mengubah masa depan kita juga..

siapa yang tau kita ntar jadi seorang apa..

setuju ga??